WINMEND

WinMend Folder Hidden adalah sebuah software gratis yang fungsinya untuk menyembunyikan file / folder yang bersifat rahasia. Sambil memastikan keselamatan mutlak sistem, aplikasi ini dengan cepat dapat menyembunyikan file dan folder pada partisi lokal dan /atau pada perangkat yang dapat dilepas (flashdisk atau external disk, dan lain-lain). File /folder yang tersembunyi akan aman tersembunyi apakah drive diakses pada sistem operasi lainnya di komputer yang sama atau diinstal ulang di komputer lain. Sobat dapat menseting sebuah  kata sandi untuk aplikasi ini. Data yang tersembunyi dapat ditampilkan dan disembunyikan  hanya ketika pengguna memasukkan sandi yang valid. Data tidak benar-benar terlihat untuk program lain atau sistem operasi lain. Namun, harap diingat bahwa aplikasi ini adalah hanya untuk digunakan di rumah saja.
 

Tidak disarankan untuk komersial di mana diperlukan lebih ketat lagi tingkat kerahasiaannya. Mendukung bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Hongaria, Spanyol, Belanda, bahasa Arab, Yunani, Korea, Italia, Slovakia, Vietnam
Fitur-fiturnya antara lain :
  • Keselamatan File Diutamakan. Teknologi yang dipakai untuk menyembunyikan file tidak akan pernah merusak file / folder yang disembunyikan. Ini sangat aman dan dapat diandalkan.
  • Proses sangat cepat dalam menyembunyikan atau pun menampilkan file. Apakah itu file berukuran sangat besar ataupun folder yang berisi banyak file. File / folder tersebut dapat secara cepat disembunyikan atau ditampilkan.
  • Mendukung Removable Drives. File dan folder yang ada di dalam removable drives seperti USB drive mampu disembunyikan oleh WinMend Folder Hidden. File / folder yang telah disembunyikan oleh WinMend Folder Hidden ini tidak hanya akan tersembunyi di dalam komputer yang terinstall WinMend Folder Hidden saja, tetapi di komputer manapun file / folder ini akan tetap tersembunyi. Sobat hanya bisa membukanya di komputer yang telah terinstall WinMend Folder Hidden dan memasukkan kata sandi dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar